Wagub Jawa Barat Beberkan 4 Alasan Kenapa Dukung Palestina

- 18 Mei 2021, 20:19 WIB
Wagub Jabaar Uu Ruzhanul Ulum.
Wagub Jabaar Uu Ruzhanul Ulum. /Instagram Uu Ruzhanul Ulum/

PRIANGANTIMURNEWS– Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memberikan dukungan kepada Negara Palestina yang saat ini sedang mengalami penyerangan dari Negara Israel.

Wakil gubernur, Uu ruzhanul ulum juga mendukung sepenuhnya keputusan pemerintah Indonesia yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo akan selalu bersama rakyat Palestina dan memberikan bantuan sebaik-baiknya.

Deklarasi Wagub, Uu Ruzhanul Ulum ini dilakukan di dalam Gedung Sate pada hari Selasa, 18 Mei 2021 bersama-sama dengan para buruh.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat sama dengan apa yang disuarakan buruh dalam aksinya hari ini, yakin mendukung Palestina,” ujar Uu Ruzhanil Ulum selaku Wakil Gubernur, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Atta Halilintar Sampaikan pesan Menyentuh Soal Keguguran Aurel Hermansyah

Selain pernyataan deklarasi, Uu Ruzhanul juga membeberkan 4 alasan Pemprov Jawa Barat khususnya dirinya sendiri dalam memberikan dukungan terhadap penduduk Palestina.

Berikut 4 alasan yang dibeberkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, yaitu:

Pertama, Sebagai sesama umat muslim yang diibaratkan sebagai satu tubuh.

“Kita sebagai umat beragama apalagi muslim kita harus membantu sesama muslim. Karena muslim satu dnegan muslim yang lain seperti satu bangunan satu badan yang satu,” ujar Uu Ruzhanul Ulum.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah