Dua Perampok Gasak Barang Berharga di Rumah Kosong di Kawasan Jelambar Petamburan

- 22 Mei 2021, 13:50 WIB
Sekelompok perampok masuk rumah kosnong gasak sejumlah barang berharga
Sekelompok perampok masuk rumah kosnong gasak sejumlah barang berharga /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS - Sepertinya salah satu rumah kosong di kawasan Jelembar Tanjung Duren Grogol Petamburan sudah diintai dan dijadikan target untuk melancarkan aksi sekelompok perampok.

Aksi perampokan tersebut dengan jelas tertangkap oleh CCTV yang ada di rumah kosong tersebut.

Dilansir priangantimurnews.com dari posting akun Instagram @warungjurnalis 22 Mei 2021 sekira pukul 18.00 WIB, terlihat di layar CCTV ada dua perampok satu orang terlihat mengenakan penutup kepala helem, memakai pakaian biru nevi, celana jeans biru bersepatu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ingatkan Dunia dalam KTT, Bahwa Semua Negara akan Pulih dan Aman Covid-19 Jika Hal ini terjadi

Sekelompok orang menyatroni rumah mewah yang ditinggal pergi oleh pemiliknya di kawasan Jelambar, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Dari rekaman CCTV terlihat pelaku dengan leluasa masuk ke dalam rumah dengan membawa linggis. Kemudian menggasak barang berharga yang ada di dalam rumah korban yang belum diketahui pemiliknya," tulisnya.

Katanya, korban pemilik rumah sudah diketahui indetitasnya berinisial NC dan mengaku akibat kejadian pencurian ini kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta.

Baca Juga: Wakil Ketua MUI Anwar Abbas Tidak Percaya Terhadap Gencatan Senjata Antara Israel-Palestina

Dikabarkan, atas kejadian tersebut sudah ada yang melapor kepihak kepolisian. Namun pihak kepolisian setempat sedang melakukan pendalaman untuk mengungkap siapa dalang dan pelaku penggasakan rumah kosong tersebut.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram@warung_jurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x