Di Masa Pandemi Covid, PLN Siagakan 11.821 Pegawai Jaga Pasokan Listrik

- 17 Juni 2021, 08:05 WIB
Dua perugas PLN siap siaga untuk menjaga pasokan listrik agar lancar dan stabil
Dua perugas PLN siap siaga untuk menjaga pasokan listrik agar lancar dan stabil /Instagram @pln_id/

 

PRIANGANTIMURNEWS - PT PLN selama masa pandemi Covid 19 nanti agama 11.821 petugas untuk menjaga pasokan listrik agar tetap stabil.

Petugas tersebut ditempatkan di beberapa daerah seperti di Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI) dan lainnya.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya tempat tempat vital penanganan pasien Covid-19.

"PLN sedikitnya 11.821 ribu pegawai dan mitra kerja PLN disiagakan untuk menjaga keandalan listrik untuk rumah sakit dan fasilitas kesehatan tersebar di beberapa wilayah," seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @pln_id. Kamis 17 Juni 2021.

Kata akun instagram @pln_id menyebutkan, yang mengalami peningkatan kasus positif Covid-19, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI.Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Katanya, sebagai perusahaan layanan publik yang bekerja 24 jam/7 hari, kami juga pastikan personil kami dapat bekerja memberikan layanan terbaik di tengah pandemi.

"Untuk menjaga imunitas dan mencegah penularan lebih dari 230 ribu pegawai dan tenaga ahli daya PLN telah menerima vaksinasi di seluruh Indonesia agar memberikan rasa nyaman bagi kita semua," ujarnya. ***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @pln_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x