Ratusan Mahasiswa di Ambon Tolak PPKM Mikro

- 17 Juli 2021, 12:29 WIB
Ratusan mahasiswa aksi turun ke jalan.
Ratusan mahasiswa aksi turun ke jalan. /Instagram @j_gatotnurmantyo/

PRIANGANTIMURNEWS- Terlihat disebuah poto yang dibagikan oleh akun Instagram @j_gatotnurmantyo pada Sabtu Pagi. Ratusan mahasiswa melakukan long march memadati jalan jalur dua di sebuah kota di Ambon.

Aksi long march yang dilakukan ratusan mahasiswa selain memadati kelihatannya memblokade dua ruas jalan dipusat kota di Ambon.

Disaat melakukan aksi turun ke jalan, kondisi jalan lenggang tidak ada kendaraan lululalang melewati dua ruas jalan tersebut. Hanya dipadati oleh ratusan mahasiswa dan kendaran yang sedang parkir di depan petokoan.

Baca Juga: Target Utama Real Madrid akan Dipertahankan PSG, Anceloti Terkesan oleh Isco, Brahim Diaz Akan Menuju AC Milan

Usut punya usut aksi ratusan mahasiswa di Ambon menolak Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) Mikro di Ambon.

"Ratusan mahasiswa di Ambon menggelar aksi demo menolak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro. Aksi demo tersebut berakhir dengan kericuhan," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @j_gatotnurmantyo Sabtu 17 Juli 2021.

Lanjutnya, setelah melakukan aksi demo yang berujung rusuh. Polisi berhasil menangkap sejumlah pengunjuk rasa karena diduga sebagai provokator dalam aksi penolakan kebijakan Presiden Jokowi itu.

"Iya ada lebih dari tiga orang diamankan, masih kita proses," ujar Kapolresta Pulau Ambon Kombes Pol Leo SN Simatupang ditulis @j_gatotnurmantyo.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @j.gatotnurmantyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x