Bursa Transfer Barcelona: dari Kontrak Lionel Messi, Status Transfer Martin Braithwaite, hingga Coutinho

- 17 Juli 2021, 11:48 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman /Twitter/@Goal

PRIANGANTIMURNEWS- Masalah keuangan Barcelona yang parah telah menjadi pembicaraan. Klub telah berjuang untuk membawa tagihan upah mereka di bawah batas gaji La Liga.

Presiden Barcelona Joan Laporta telah berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi dan menyeimbangkan pembukuan klub.

Sementara itu, Philippe Coutinho juga telah diperkirakan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini dan klub dilaporkan telah membuat keputusan akhir tentang masalah ini.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-1, Apakah Rizki DA dan Nadia Mustika Kembali Rujuk?

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat berita utama yang melibatkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 16 Juli 2021.

1. Situasi kontrak Lionel Messi

Di tengah laporan yang menunjukkan bahwa Barcelona telah menyetujui kesepakatan baru dengan Lionel Messi, Laporta justru meminta kesabaran. The Catalans perlu melepas beberapa pemain sebelum memperpanjang kontrak dengan sang pemain.

Laporta berkata (melalui Marca):

"Messi? Pesannya adalah ketenangan dan kesabaran. Terkadang Anda harus melakukan juggling. Semuanya berjalan baik. Seiring berjalannya musim panas, kami akan dapat memberikan kabar baik. Klub telah bekerja keras."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x