Baim Mengisi Posisi ke 7 Artis Terkaya di Indonesia

- 5 September 2021, 11:31 WIB
Baim Wong menduduki posisi ke 7 artis terkaya di Indonesia wajar saja bila kini Baim di cap sebagai salah satu artis paling dermawan di Indonesia
Baim Wong menduduki posisi ke 7 artis terkaya di Indonesia wajar saja bila kini Baim di cap sebagai salah satu artis paling dermawan di Indonesia /YouTube Ada Yang Baru /

PRIANGANTIMURNEWS - Artis papan atas Baim Wong mengisi posisi 7 di urutan artis terkaya di Indonesia, artis tampan satu ini semakin di gandungi karena sifat nya yang baik hati dan sangat dermawan.

Diperkirakan harta kekayaan Baim Wong berada di kisaran 200 Miliyar. Kekayaan ini berupa aset seperti rumah miliyaran rupiah yang Baim Wong miliki, mobil, tanah, tabungan, dan beberapa aset lainnya.

"Kekayaan Baim didapat dari banyak sumber, yang diantaranya penghasilannya dari YouTube berkisar setengah miliar perbulan nya," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari chenel YouTube Channel Ada Yang Baru Minggu 5 September 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 5 September 2021: Sosok Misterius Incar Kehancuran Keluarga Aldebaran

Selain dari YouTube juga di dapat dari penghasilan bisnis bakpia dan toko batik di Yogya.

Baim juga mengurusi bisnis kuliner bakmi wong, bisnis kue kekinian di Balikpapan, dan beberapa tempat lainnya.

Selain itu, sumber penghasilan Baim juga didapat dari bintang iklan dan perannya sebagai aktor di beberapa sinetron dengan harga di taksir ratusan miliar.

Hasil kerja kera nya itu tak heran bila Baim Wong sering membagi uang dan hadiah kepada orang lain yang tidak mampu.

Baca Juga: Korupsi Parah Setelah Pasukan AS Mundur, Permudah Taliban Cepat Kuasai Afghanistan

Dalam perjalannya Baim tercatat pernah membelikan mobil untuk orang lain, membangun rumah, membiayai perjalanan umrah, dan membagi bagikan uang, yang tak terhitung jumlahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Ada Yang Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x