Atta Halilintar Sindir Netizen ‘Tong Kosong Nyaring Bunyinya’, Baim Wong: Jangan Dibalas Atta, Diemin Aja

- 27 Mei 2021, 20:48 WIB
  Kolase Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Baim Wong
Kolase Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Baim Wong / Instagram @attahalilintar dan @baimwong/

PRIANGANTIMURNEWS – Atta Halilintar pada postingan Instagramnya Kamis 27 Mei 2021, nampak menyindir netizen yang kerap sering menuding dirinya dan sang istri Aurel Hermanyah dengan hal yang engga-engga.

Pada postingan yang diunggahnya, Youtuber ternama itu menuliskan “Orang banyak bicara suka lupa tong kosong nyaring bunyinya,” tulis Atta Halilintar dikutip priangantimurnews.com dari Instagraam @attahalilintar, Kamis 27 Mei 2021.

Makna dari kata ‘Tong Kosong Nyaring Bunyinya’ yang di tulis Atta Halilintar tersebut merupakan pribahasa yang berarti orang yang banyak bicara tapi dia tidak memahami apapun atau sok tahu.

Baca Juga: PPDB Tahun Ajaran 2021 - 2022 Ini Aturannya

Tipe orang yang dimaksud dalam peribahasa tersebut biasanya lebih mengeluarkan pendapat berdasarkan analisanya tanpa melihat fakta sebenarnya.

Pada postingan yang diunggah Atta Halilintar tersebut lantas mengundang Selebriti Ternama Baim Wong untuk mengomentarinya.

“Jangan dibales Atta, diemin aja. Takut malah kebalik dosanya, karena punya sifat kesel,” komentar Baim Wong pada unggahan Atta Halilintar, Kamis 27 Mei 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Soal Polemik Ganjar Pranowo Tambah Rumit

Dari komentar Baim Wong tersebut terlihat bahwa Baim Wong peduli dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Suami dari Paula Verhoeven itu, lantas meminta Atta dan Aurel untuk fokus saja dengan visi dan tujuan yang telah mereka rencanakan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x