Rocky Gerung Sebut Soal Polemik Ganjar Pranowo Tambah Rumit

- 27 Mei 2021, 20:25 WIB
Rocky sebut kondisi langkah Ganjar Pranowo semakin rumit. Ketum DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto menduga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sudah mengambil langkah dalam persiapan calon presiden pada Capres 2024.
Rocky sebut kondisi langkah Ganjar Pranowo semakin rumit. Ketum DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto menduga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sudah mengambil langkah dalam persiapan calon presiden pada Capres 2024. /Instagram @rockygerungfans/

PRIANGANTIMURNEWS- Pengamat politik yang dikenal kritis sebut saja Rocky Gerung menanggapi soal polemik internal PDIP terkait Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Ganjar Pranowo sekarang sedang berada dalam sorotan publik. Daripada menanggapi Ibu Puan, lebih baik langsung menanggapinya di depan Ibu Mega,” kata Rocky dikutif priangantimurnews.com dari laman aku Instagram @rockygerungfans Kamis (27 Mei 2021).

Menurutnya, polemik PDIP soal Ganjar Pranowo tersebut pastinya akan menjadi lebih rumit apabila ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah turun tangan.

“Ini jadi rumit di dalam rumah tangga PDIP itu sendiri. Nanti, Ibu Mega turun tangan, variabelnya makin banyak,” ujarnya.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa TPP PNS di Lembaga Pendidikan Ingin Naik

Sebelumnya priangantimurnews.com melansir dari akun Instagram @argumen_id pada Senin, 24 Mei 2021. Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto menduga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sudah mengambil langkah dalam persiapan calon presiden pada Capres 2024.

"Saya sudah memberikan kode kepada Ganjar atas pencapresan, itu wewenang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri. Tugasmu masih Gubernur Jateng, jangan mikir capres dulu. Kalau memang hebat, kamu pasti dicalonkan sebagai presiden oleh Ibu Ketum," kata, Bambang.

Baca Juga: Wagub Imbau Jelang PPDB Jangan Dijadikan Peluang Bisnis, Jika Mahal Akan Dicabut Ijin Operasionalnya

Bambang mengatakan Ganjar sudah banyak bergerak untuk Pilpres 2024. langkah Ganjar dinilai sudah meninggalkan kegiatan sebagai gubernur yang mempunyai tugas-tugas individual.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @rockygerungfans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x