Jelang HUT TNI Ke-76, Kodam XVII Cenderawasih Gelar Donor Darah

- 29 September 2021, 19:38 WIB
Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 tahun, Kodam XVII/Cenderawasih bekerjasama dengan PMI Jayapura menyelenggarakan kegiatan donor darah di Lapangan Tembak Pistol Ksatria Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu, 29 September 2021.
Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 tahun, Kodam XVII/Cenderawasih bekerjasama dengan PMI Jayapura menyelenggarakan kegiatan donor darah di Lapangan Tembak Pistol Ksatria Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu, 29 September 2021. /Pendam XVII/Cenderawasih

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 tahun, Kodam XVII Cenderawasih bekerjasama dengan PMI Jayapura menyelenggarakan kegiatan donor darah di Lapangan Tembak Pistol Ksatria Makodam XVII Cenderawasih. Rabu, 29 September 2021.

Aspers Kasdam XVII Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso saat dikonfirmasikan menerangkan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk menyambut HUT TNI ke-76.

“Kegiatan donor darah yang diikuti oleh para prajurit TNI, PNS Kodam XVII Cenderawasih dan Persit KCK PD XVII Cenderawasih tersebut untuk menyambut HUT TNI ke-76 serta sebagai wujud kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih terhadap sesama,” kata Aspers.

Baca Juga: Cinta Fitri The Series Akan Tayang 5 Oktober 2021, Berikut Bocoran Ceritanya

“Semoga dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu dan memenuhi persediaan darah di Kota Jayapura sehingga dapat menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan darah dimasa pandemi Covid-19,” harap Kolonel Wahyudi.

Lebih lanjut dijelaskan juga bahwa kegiatan donor tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya dalam memutus rantai penularan Covid-19. “Meskipun kegiatan ini merupakan kegiatan sosial, namun kita semua tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” jelas Aspers Kasdam XVII Cenderawasih.

Sementara itu, Ibu dr. Idawati Waromi sebagai Kepala Urusan Donor Darah PMI Jayapura menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Kodam XVII Cenderawasih atas perhatiannya untuk membantu pemenuhan ketersediaan darah di PMI dan untuk menyambut HUT TNI ke-76 tahun 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Series Sianida Episode 8, Tayang Malam Ini di WeTV

“Bukan sekali ini personel TNI dari Kodam XVII/Cenderawasih membantu kami dalam menjaga ketersediaan darah di Jayapura. Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini. Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini kami merasa sangat terbantu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x