VIRAL! Kompoltan Maling Saat Membobol Tiga Kios Dalam Semalam Tertangkap CCTV

- 9 Oktober 2021, 21:56 WIB
Komplotan maling terekam CCTV saat membobol kios.
Komplotan maling terekam CCTV saat membobol kios. /Tangkap layar Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Tiga toko di Jalan Utan Kayu Raya, Nomor 73 A, Matraman, Jakarta Timur dibobol kawanan maling, Rabu 6 Oktober 2021 kemarin. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari rekaman CCTV nampak jelas menggambarkan pelaku yang terdiri atas dua orang dengan santai membobol rolling door restoran, kedai kopi, dan barber shop yang berdekatan.

Inggrid pemilik restoran mengatakan, sebelum mengambil barang berharga di tokonya, kedua pelaku lebih dulu merusak pintu pagar dengan cara dibobol menggunakan linggis.

Baca Juga: Bakamla RI Tinjau Lahan Pangkalan Armada Zona Maritim Tengah di Gorontalo Utara

"Pagar utama dijebol, terus sudah masuk di halaman toko pelaku jebol lagi rolling door tiga toko yang berjajar di sini," ujarnya. di Jakarta Timur, Jumat 8 Oktober 2021.

Setelah masuk ke dalam toko, lanjut dia, kedua pelaku menguras habis barang berharga di dua toko yakni restoran dan kedai kopi. Sedangkan untuk kios barber shop tidak ada barang yang hilang.

Baca Juga: Komcad TNI Punya Peran Penting dalam Sistem Pertahanan Semesta

"Di restoran barang yang hilang itu handphone Android, tablet, kacamata, dan remote TV. Kalau di kedai kopi barang yang hilangnya ada tablet dan laci mesin kasir," ucapnya.

Inggrid menuturkan, kerugian yang diderita akibat ulah kawanan maling itu mencapai Rp8 Juta. "Totalnya (kerugian) saya itu Rp 8 juta, padahal baru buka usaha sudah kena musibah kaya gini," tuturnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x