FWP Sebar Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

- 9 Oktober 2021, 22:21 WIB
Foto: Ilustrasi Paket Sembako
Foto: Ilustrasi Paket Sembako /Rizqi A/. /PIXABAY

PRIANGANTIMURNEWS- Forum Wartawan Polri (FWP) menggelar bakti sosial (baksos) berupa bagi-bagi sembako untuk warga yang membutuhkan pada Sabtu 9 Oktober 2021.

Baksos ini menyasar panti asuhan hingga warga terdampak pandemi Covid-19 yang ditemui di jalan-jalan baik di Jakarta hingga di kawasan Jawa Barat.

Sebanyak tiga lokasi dipilih untuk pembagian sembako yakni Yayasan Panti Indonesia (YPI), Tebet, Jakarta Selatan, Panti Asuhan Vincentius, Senen, Jakarta Pusat dan Desa Setialaksana, Kampung Garon RT 003/02 Kecamatan Cabangbungin, Jawa Barat.

Baca Juga: VIRAL! Kompoltan Maling Saat Membobol Tiga Kios Dalam Semalam Tertangkap CCTV

Tak hanya warga terdampak, bantuan sembako ini juga lebih dulu disebar ke para awak jurnalis yang kesehariannya kerap meliput di wilayah Jakarta khususnya Polda Metro Jaya.

Pembagian baksos yang berlangsung sejak beberapa hari terakhir ini bertajuk 'Forum Wartawan Polri Peduli Warga Terdampak Pandemi dengan tagline 'We Share, We Care'.

Adapun jumlah sembako yang dibagikan ada sebanyak 250 paket sembako. Paket sembako yang disebar ini juga merupakan kerja sama antara FWP dengan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Bakamla RI Tinjau Lahan Pangkalan Armada Zona Maritim Tengah di Gorontalo Utara

Ketua Forum Wartawan Polri Achmad Faruk menyebut banyak masyarakat yang terdampak akibat pandemi ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x