Pria Ini Beli Mobil Pakai Uang Koin yang Ditabung Selama 3 Tahun

- 12 Oktober 2021, 22:15 WIB
Uang koin dan recehan yang ditabung selama 3 tahun untuk membeli mobil.
Uang koin dan recehan yang ditabung selama 3 tahun untuk membeli mobil. /Instagram @viralinbos/

PRIANGANTIMURNEWS- Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit. Peribahasa itu seolah dibuktikan pria bernama Asriadin Syamsuddin.

Dengan sabar dan gigih, ia menyisihkan sebagian uang miliknya untuk ditabung. Hasilnya, kini pria itu berhasil membeli satu unit mobil setelah 3 tahun menunggu

Membawa lebih dari 5 galon berisikan uang receh, pria bernama Asriadin Syamsuddin langsung menjadi sorotan. Ia menjadi pusat perhatian seluruh karyawan di sebuah dealer mobil di kawasan Makassar.

Baca Juga: Ini Sosok Pak Tua yang Diomeli Baim Wong, Ternyata Penjual Juz Amma Bukan Pengemis

Tak hanya galon, tumpukan uang pecahan Rp2 ribu juga nampak tertata rapi di dalam sebuah kardus besar. Asriadin berhasil membeli sebuah mobil.

Setelah ditelusuri, ternyata Asriadin mengumpulkan uang tersebut dalam jangka waktu yang tak singkat. Ia rela menyisihkan uang selama 3 tahun.

Baca Juga: 3 Jenis Harta Setelah Menikah yang Harus Kamu Tahu!

Penantiannya itu benar membuahkan hasil yang manis. Para karyawan dealer mobil yang dikunjungi Asriadin terheran lantas mulai menyibukkan diri menghitung uang tabungan miliknya.

Melihat tumpukan uang receh dalam jumlah besar, tak sedikit dari warganet yang takjub dengan sosok Asriadin. Kesabarannya seolah mampu memicu warganet untuk turut menabung demi mendapatkan kebutuhan atau barang impian.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x