Selamat! Krisdayanti Jadi Duta Donor Darah DPR RI 2021

- 25 November 2021, 11:54 WIB
Krisdayanti donorkan darah dan dinobatkan sebagai Duta Donor Darah DPR RI.
Krisdayanti donorkan darah dan dinobatkan sebagai Duta Donor Darah DPR RI. /Foto : Instagram @krisdayantilemos/

PRIANGANTIMURNEWS – Sebagai anggota Komisi IX DPR RI, Kridayanti mendapatkan sebuah penghargaan dengan dinobatkan sebagai duta donor darah 2021.

Krisdayanti yang tak lain adalah seorang diva Indonesia dan juga anggota DPR RI menurutnya sangat penting untuk mendonorkan darah sebagai bentuk kepedulian sesama manusia.

Dinobatkan sebagai duta donor darah DPR RI tahun 2021, Kridayanti akan mendorong agar masyarakat Indonesia dapat komitmen penyumbangkan darah.

Baca Juga: Voting SCTV AWARD 2021 Ditutup Hari Ini Kamis, 25 November 2021, Segera Cek Daftar Nominasinya

Apalagi dalam situasi pandemic Covid-19, terjadi penurunan jumlah pendonor darah yaitu dari 1000 pendonor menjadi sektar 300-400 pendonor darah aktif atau rutin melakukan donor darah.

Penyematan Duta Donor Darah DPR RI 2021 ini dilakukan di Selasar Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta Pusat pada hari Rabu, 24 November 2021.

“Tidak saja dari semua Anggota Dewan saja, kalangan keluarga besar ke-sekretariatan, dan juga semua yang ada di dalam juga lingkar luar DPR RI,” ucap Krisdayanti, sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Instagram “dpr_ri, pada Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu 'Guruku Tersayang', Dari Melly Goeslaw

“Artinya dari semua pimpinan, amggota, semua kepenjagaan yang ada di DPR RI ini, semuanya bisa semakin tersentuh hatinya untuk bisa menjadi pahlawan kemanusiaan,” tambanya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x