Ditengah Pandemi Kemenaker Jadikan Acuan 9 Lompatan Kegiatan

- 7 Februari 2022, 17:28 WIB
Meski Covid-19 kembali merebak, Kemnaker tetap fokus capai kinerja.
Meski Covid-19 kembali merebak, Kemnaker tetap fokus capai kinerja. /Instagram @kemenaker/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah pandemi Covid-19 yang kini mulai meningkat. Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemenaker RI) terus fokus dalam mencapai target dan kinerja yang telah ditetapkan.

"Kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya tetap dapat dilaksanakan meskipun dengan perubahan dan penyesuaian metode pelaksanaan pekerjaan," kata, Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan Kemnaker, Bambang Satrio Lelono.

Bambang menyebut, dalam upaya mencapai target yang telah ditetapkan, kebijakan strategis, transformatif, dan informatif yang sudah ditetapkan Menteri Ketenagakerjaan dalam mengatasi masalah dan tantangan pembangunan ketenagakerjaan yang tertuang dalam 9 Lompatan Besar Kemnaker.

Baca Juga: WeTV Hadirkan Format Drama Tiongkok Baru: Mini Series Drama dengan Durasi Singkat dan Tampilan Vertikal

"9 lompatan besar Kemenaker harus dijadikan acuan dalam setiap kegiatan Kemnaker ke depan."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @kemenaker Senin 7 Februari 2022.

Begitu juga kegiatan yang telah dirumuskan dalam masing-masing lompatan, harus dikawal dan dipastikan pencapaiannya melalui strategi dan akurasi antar unit kerja di Kemnaker.

"9 lompatan besar Kemnaker tersebut memiliki keterkaitan yang erat antara 1 lompatan dan lompatan yang lainnya."ujarnya.

Baca Juga: Sangat Berbahaya bagi Kesehatan! Hindari 4 Asupan Ini Sebelum Tidur

Sehingga dengan sinergi dan kolaborasi yang baik, implementasi 9 lompatan besar Kemnaker dapat berjalan dengan optimal, dan Kemnaker dapat berperan lebih besar dalam pencapaian pembangunan nasional.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @kemenaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x