WeTV Hadirkan Format Drama Tiongkok Baru: Mini Series Drama dengan Durasi Singkat dan Tampilan Vertikal

- 7 Februari 2022, 17:22 WIB
WeTV menyuguhkan Drama baru Tiongkok berjudul Bosku Tersayang.
WeTV menyuguhkan Drama baru Tiongkok berjudul Bosku Tersayang. /WeTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Bagi pecinta drama tiongkok, WeTV kini menyajikan format tayangan baru yaitu mini series drama yang berdurasi hanya 2-8 menit per episodenya bahkan ada dengan format vertikal atau portrait.

Berbagai judul yang sudah ditayangkan di WeTV adalah Please Don't Spoil Me S1, Stick To The Script, Physic Princess S1 dan S2, Naughty Princess, Touch Your Heart, Wife's Revenge, Legenda Giok Ajaib, Love Once Again, Love at First Taste, Here is My Exclusive Indulge, Love Potion, Falling in Love, Mr A Cup, Manga Man: Falling From The Sky, Twin Sisters, dan Love You To Another Star.

Baca Juga: Sangat Berbahaya bagi Kesehatan! Hindari 4 Asupan Ini Sebelum Tidur

Berikut rekomendasi serial mini drama Tiongkok terpopuler di WeTV, diantaranya:

Drama Tiongkok Pembalasan sang istri.
Drama Tiongkok Pembalasan sang istri.

1. Pembalasan Sang Istri (Wife’s Revenge)

Serial dengan jumlah 24 episode dan durasi 7-8 menit per episodenya. Serial ini menceritakan seorang ibu rumah tangga, Bai Yingying, yang mendapati suaminya Ding Zhiyuan selingkuh dengan sahabatnya, Gu Feier.

Dia frustasi dengan kehidupan rumah tangganya. Selain itu, ia juga mendapati adiknya, Bai Jingjing yang bunuh diri enam tahun lalu.

Usai menghindari Gu Feier yang terus mengejarnya untuk meminta maaf dan berkat bantuan Jiang Chuan, Jin Rui dan sahabatnya yang lain, Bai Yingying akhirnya membuka lembaran baru hidupnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x