Waspada Wilayah Pangandaran Angin Berhembus dengan Kecepatan 05 KM/Jam hingga 35 KM Per Jam

- 3 Maret 2022, 14:08 WIB
Ilustrasi angin kencang saat hujan turun.
Ilustrasi angin kencang saat hujan turun. /Pixabay/12019/

PRIANGANTIMURNEWS– Prakiraan cuaca hari ini untuk Kabupaten Pangandaran perlu diwaspadai karena hembusan angin bisa mencapai kecepatan 05 Km per jam sampai 35 KM/Jam.

Kepada warga Pangandaran harus berhati hati dengan kondisi angina tersebut walaupun tidak terlalu besar tapi hindari pohon yang berpotensi tumbang, untuk lebih jelas lagi akan disampaikan prakiraan cuaca di Jawa Barat, Kamis, 3 Maret 2022.

Untuk Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 3 Maret 2022 sebagai berikut :

Kondisi Pagi hari dari pukul 07.00 sampai pukul 13.00 WIB : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Baca Juga: CATAT, Ini Jadwal Tayang Series 17 Selamanya di WeTV, Dibintangi Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Sementara kondisi Siang hari dari pukul 13.00 sampai pukul 19.00 WIB : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Sementara untuk Malam hari dari pukul 19.00 hingga pukul 01.00 WIB : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Baca Juga: DAFTAR PEMAIN Series 17 Selamanya, Kisah Gadis Misterius Bernama Dawai

Dan untuk Dini Hari sejak pukul 01.00 hingga pukul 07.00 WIB : Berpotensi hujan ringan diwilayah Kab. Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab.Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab, Cianjur, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x