PANTAS SAJA! Begini Rupanya Cara Licik Doni Salmanan Menipu Orang

- 16 Maret 2022, 06:41 WIB
Doni Salmanan seorang Crazy Rich,  yang  meraup keuntungan ternyata dengan cara licik menipu semua membernya
Doni Salmanan seorang Crazy Rich,  yang  meraup keuntungan ternyata dengan cara licik menipu semua membernya /Screenshot Youtube Sahabat Alstro/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Begini rupanya cara licik Doni Salmanan menipu orang agar tergiur menjadi membernya.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari YouTube sahabat alstro, berakhir sudah riwayat Doni Salmanan sebagai Crazy Rich Indonesia.
 
Ada hal yang kita tahu Doni Salmanan merupakan salah satu orang yang kaya raya karena memiliki penghasilan 30 milyar rupiah perbulan.
 
 
Pihak kepolisian akhirnya membeberkan cara Doni Salmanan dan menarik minat orang-orang untuk ikut menanamkan modal di Quoteex dan bergabung di dalam grup membernya.
 
Doni Salmanan ternyata menjanjikan keuntungan besar bagi orang-orang yang mau menaruh uangnya di Quoteex.
 
Doni Salmanan menyampaikan berita bohong dengan membuat konten mengajak yang bermain dengan dirinya di aplikasi quoteex.
 
 
Janji-janji manis yang diucapkan Doni Salmanan yakni seputar keuntungan segunung dari kemenangan bermain trading membuat konten flexing atau pamer kekayaan yang tentunya membuat orang-orang tergiur dengan trading yang ia promosikan.
 
Tapi pada kenyataannya tak ada anggota yang menang melainkan Doni lah yang malah untung 80% dari hasil kekalahan orang-orang atau para membernya tersebut.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube sahabat alstro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x