Doa Arie Kuntung Untuk Eril dan Ridwan Kamil

- 3 Juni 2022, 11:15 WIB
Potret Ridwan Kamil dan tim SAR saat melakukan pencarian Eril di Sungai Aare Swiss
Potret Ridwan Kamil dan tim SAR saat melakukan pencarian Eril di Sungai Aare Swiss /Instagram/@ridwankamil/
PRIANGANTIMURNEWS- Sudah memasuki hari ke 7 pencarian  putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss masih belum ditemukan.
 
Terlihat di sebuah video yang di posting Arie Kuntung tim pencari menggunakan perahu sedang menelusuri sebuah danau dari aliran sungai Aare di Kota Bern Swis.
 
"Lihat video video ini hancur hati aku."kata, Arie Kuntung dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @ariekuntung Jumat 3 Juni 2022.
 
 
Kata, Arie, sebagai seorang ayah, melihat ini nyesek banget rasanya, di hari terakhir, upaya terakhir sebelum harus melepas kembali kepada sang pemilik takdir.
 
"Seorang ayah yang turun langsung ingin bisa bertemu langsung dengan yang dirindukan mencari di sungai yang dinginnya bisa sampai 16 derajat. Mencari sesuatu yang ingin ditemukan dalam keadaan terbaik,"ujarnya.
 
Kata, Arie kira kira apa yang ada dalam hati sang ayah ini.
 
 
“Nak ini papa, kamu dimana papa rindu..”
 
"Haduh liat videonya aku baper banget apalah kira kira komunikasi bathin seorang ayah dengan putra yang dulu bayinya pernah diadzankannya, dididiknya dengan penuh pengharapan terbaik masa depannya.
 
Kmarin diadzankan dipinggir sungai sebagai tanda perpisahan dengan sang putra.
 
Ayah yang punya putra hampir seumuran mungkin rasanya sama. Aku Yang belum lama harus berpisah melepas anak mondok aja asli sedihnya minta ampun.
 
 
Habis jalan-jalan bareng kemarin ngelepas balik ke sekolahnya aja masih baper banget pingin jadinya peluk anakku yang lagi gabisa dipeluk 
 
Semoga dijaga keluarga kita semua ya, dan semoga kang Eril lekas ditemukan dalam keadaan terbaik menurut Allah
 
Yg sabar ya kang @ridwankamil @ataliapr. Kami turut mendoakan dari jauh. Guys Kirim Al fatihah yuk semoga ada kabar baik untuk kang Erilnya.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ariekuntung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah