Pencarian Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz menjadi Pencarian Prioritas Utama

- 2 Juni 2022, 20:17 WIB
Proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) sedang dilakukan, bahkan Interpol sudah mengeluarkan Yellow Notice
Proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) sedang dilakukan, bahkan Interpol sudah mengeluarkan Yellow Notice /Instagram /@jabarquickrespons

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Swiss, Duta Besar Beatrice Schaer menemui orang tua Sdr. Eril, Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia, yang didampingi Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad. 2 Juni 2022.

Duta Besar Schaer dalam siaran pers nya menyampaikan, bahwa pihaknya kembali menekankan dukungan penuh Pemerintah Swiss atas upaya pencarian Sdr. Eril dan menjadikan pencarian ini sebagai prioritas utama.

Duta Besar Schaer juga memastikan bahwa Kementerian Luar Negeri Swiss telah berkomunikasi erat dengan pihak Kepolisian Kota Bern dan memantau perkembangan pencarian Sdr. Eril.

Baca Juga: Toulon Cup 2022: Sedang Berlangsung Timnas Indonesia U-19 vs Ghana, Berikut Link Nontonnya!

Pencarian Sdr. Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, di sungai Aare, kota Bern hari ini terus diintensifkan dengan metode patroli darat, perahu, dan drone. Fokus pencarian hari ini adalah di area Marzili hingga pintu air Engehalde.

Selain itu, patroli juga tetap dilakukan mulai area Schwellenmaetelli hingga Wohlensee.

Orang tua Sdr. Eril, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia, hari ini masih memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare.

Rute yang ditempuh oleh orang tua Sdr. Eril termasuk rute darat dan sebagian wilayah sungai yang aman dijelajahi manusia.

Baca Juga: Cara Hapus Follower Twitter: Banyak yang Keliru, ini Cara yang Benar!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: kemlu.go.id/bern


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x