Cristiano Ronaldo Berduka Salah Satu Bayi Kembarnya yang Baru Lahir telah Meninggal

- 3 Juni 2022, 11:07 WIB
Tangkap Layar unggahan Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya
Tangkap Layar unggahan Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya /Instagram/@cr7/

PRIANGANTIMURNEWS– Setelah kabar duka dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil anak sulungnya Eril terseret arus sungai Aare Bern swiss saat ini kabar duka juga terdengar dari sang bintang sepak bola Cristiano Ronaldo salah satu bayi kembarnya yang baru lahir telah meninggal dunia. 3 Juni 2022.

Cristiano Ronaldo mengumumkan di media sosial pada hari Senin bahwa salah satu bayi kembarnya yang baru lahir telah meninggal.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal," tulis striker Manchester United itu dalam sebuah posting yang juga ditandatangani oleh rekannya, Georgina Rodriguez.

Baca Juga: Setkab Pangkas Belanja APBN Rp16,32 Miliar

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua."

Manchester United mengkonfirmasi bahwa Ronaldo tidak akan melakukan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada Selasa malam. Sebuah pernyataan berbunyi: "Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo mendukung orang yang dicintainya di saat yang sangat sulit ini."

Ronaldo mengumumkan tahun lalu bahwa pasangan itu mengharapkan anak kembar. "Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," tulisnya di unggahan media sosial.

Baca Juga: Pemerintah Amerika Serikat Sudah Siap Antisipasi Jika Terjadi Perang Nuklir dan Kiamat

"Kami semua hancur atas kehilangan ini," tambah postingan itu, "dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah