Cristiano Ronaldo Sang Bintang yang Belum Padam, 30 Gol di Usia yang Tidak Lagi Muda

- 11 Mei 2022, 17:54 WIB
Cristiano Ronaldo sang bintang yang tak pernah pudar
Cristiano Ronaldo sang bintang yang tak pernah pudar /sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo pemain bintang tidak menunjukan dirinya melemah di musim ini (2021-22), ia telah menunjukan dirinya mahir dan piawai di depan gawang lawan.

Meski umurnya tak lagi muda untuk pemain sepakbola, di usia 37 ia mencetak 30 gol untuk klub dan negaranya termasuk dalam gol dan kemenangan Manchester United atas atas Brentford dengan kemenangan 3-0.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 24 gol untuk klubnya musim ini dan enam untuk Portugal, dengan 18 di antaranya di Premier League.

Baca Juga: CATAT! Jadwal Pertandingan Liverpool dan Man City di Bulan Mei 2022 Menuju Juara Liga Inggris

Torehannya untuk musim Liga Inggris hanya dilampaui oleh Son Heung-min (19) dan Mohamed Salah (22). Dilansir Priangantimurnews.com dari Marca.com.

Penyerang Portugal itu mendapat sambutan hangat atas kemampuannya dalam mencetak gol di usia tua, dengan Manchester United, Dimitar Berbatov melayangkan pujiannya:

“(Ronaldo) telah membuktikan bahwa dia masih bisa melakukannya pada usia 37 di Liga Premier, dia suka membuktikan orang salah dan saya cukup yakin Ia ingin terus melakukan itu dan bermain beberapa tahun lagi,” kata Berbatov.

"Ketika dia berhenti, itu akan menjadi hari yang menyedihkan bagi sepak bola karena dia salah satu yang terbaik," katanya lagi.

Usia hanyalah angka bagi Ronaldo, karena ia telah menyamai jumlah golnya di Liga Premier di musim 2008/09 dengan 18 gol musim terakhirnya di Old Trafford sebelum pindah ke Real Madrid.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x