Pemerintah Amerika Serikat Sudah Siap Antisipasi Jika Terjadi Perang Nuklir dan Kiamat

- 3 Juni 2022, 10:52 WIB
Ilustrasi perang nuklir
Ilustrasi perang nuklir /

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Amerika Serikat sudah menyiapkan antisipasi darurat untuk berbagai macam masalah terburuk yang bisa terjadi. Termasuk terjadinya kiamat.

Amerika Serikat diketahui memang tidak mengharapkan negaranya hancur dan terbakar jika asteroid besar menghantam palnet bumi atau terjadinya perang nuklir antar negara.

Tetapi, mereka telah melakukan penyususnan rangkaian intruksi khusus untuk setiap skenario yang yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Intruksi resmi ini, yang disebut dengan Dokumen Tindakan Darurat Presiden (PEAD). Ini berasal dari tahun 1956 dan telah lama menjadi rahasia.

Semua tindakan yang dilakukan pemerintah Amerika Serikat ini bertujuan untuk mempertahankan kontrol Amerika Serikat.

Ketika segala sesuatu yang berpotensi kacau dan berantakan di dunia ini maka inilah yang akan dilakukan pemerinta Amerika Serikat. Instruksi khusus ini bervariasi dari masa pemerintahan ke pemerintahan berikutnya.

Hampir setiap Presiden yang menjabat di Amerika Serikat sebagian menulis ulang PEAD. Respon gedung putih terhadap ancaman serangan nuklir adalah skenario terburuk dalam PED sebelum serangan 11 september 2001.

Dilansir dari Sputnik ini merupakan dokumen yang tidak rahasia, ini termasuk deklarasi darurat nasional tak terbatas dan keadaan darurat pertahanan sipil, serta perpanjangan dinas militer tanpa batas. Dan penarikan pensiunan prajurit.

Dalam buku catatan Amerika Serikat bahwa, satu kemungkinan hanya digambarkan sebagai proklamasi untuk kontrol musuh asing (alien).

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sputnik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x