Menteri ATR BPN Hadi Pastikan Tidak Ada Tepat Mafia Tanah

- 21 Juni 2022, 22:54 WIB
Menteri ATR/BPN sekaligus mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto didampingi para erwira polisi pastikan tidak akan ada lagi tempat untuk mavia tanah.
Menteri ATR/BPN sekaligus mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto didampingi para erwira polisi pastikan tidak akan ada lagi tempat untuk mavia tanah. /Instagram @hadi.tjahjanto

PRIANGANTIMURNEWS - Secara kasat mata memang mafia tanah sulit diketahui. Hanya secara terselubung mafia tanah akan diketahui bahkan diketahui.

Menteri ATR BPN sekaligus mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto pastikan tidak akan ada lagi tempat untuk mafia tanah.

Hal tersebut di sampaikan pada saat melakukan kunjungan ke Jawa Timur. Dan beliau di sela kunjungannya menegaskan tidak ada tempat untuk Mapia tanah.

Baca Juga: YUK SHOLAT! Ini Jadwal Sholat Hari Rabu, 22 Juni 2022 Wilayah Kabupaten Pangandaran dan Sekitarnya

"Siang ini, kunjungan kerja kedua saya di Jawa Timur, tepatnya saya mengunjungi Kantor Pertanahan Kabupaten Kediri."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @hadi.tjahjanto Selasa 21 Juni 2022.

Menurut, Hadi, saya menggugah dan mendorong para stakeholder untuk dapat bersinergi agar program yang sangat dibutuhkan dapat berjalan dengan.

"Bersinergi agar program ya g dibutuhkan dapat berjalan baik dan memberi manfaat sebesar-besarnya dalam mencapai kesejahteraan masyarakat."kata, Hadi.

Baca Juga: Dapati Perlakuan Tidak Enak di Kereta Api, Segera Laporkan...

Hadi menambahkan, saya juga terjun secara langsung melihat objek dan berbicara dengan subyek, Agar saya paham betul permasalahan yang terjadi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hadi.tjahjanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x