TERUNGKAP! Rekaman CCTV dan Ponsel Brigadir J Menjadi Bukti Kuat Kematiannya!?

- 29 Juli 2022, 13:06 WIB
Bukti kuat terlihat dari CCTV sebelum meninggalnya Brigadir J.
Bukti kuat terlihat dari CCTV sebelum meninggalnya Brigadir J. /YouTube Wahyu Seno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan meninggalnya Brigadir J yakni dari sebuah CCTV yang memperlihatkan perjalanan Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J dari Magelang ke Jakarta.

Hal tersebut diucapkan langsung dalam jumpa pers oleh komisioner Komnas HAM Khoirul Anwar bahwa ada 20 rekaman CCTV yang saat ini sedang diteliti untuk mencari bukti dan kebenaran dalam meninggalnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Dalam rekaman yang didapat terlihat Brigadir J masih dalam keadaan baik-baik saja. Sayangnya rekaman CCTV yang berada di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo rusak dan tidak bisa digunakan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Pasangan Ini Cemas dan Ketakutan, Dugaan Kuat Polda Jabar Mengarah ke YS dan YT?

Selain itu handphone Brigadir J yang sebelumnya dinyatakan hilang kini sudah ditemukan dan sudah diselidiki dimana  ponsel Brigadir J berada.

Diketahui Brigadir J sempat ada ancaman dari seseorang. Maka hal ini terlihat dari chat WhatsApp dan juga panggilan telepon.

Kini semua bukti-bukti sudah terkumpul, maka saat ini yang sedang diteliti yaitu hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J untuk mencari kebenaran dari luka-luka yang ada di tubuh Brigadir J tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Ternyata Benar, Nama Tersebut adalah Yoris dan Istrinya, Fix Jadi Tersangka?!

Dalam meninggalnya Brigadir J, sementara itu Irjen Ferdy Sambo dan istrinya belum diperiksa dalam perkara ini hanya saja Irjen Ferdy Sambo sudah dinonaktifkan sementara sampai hasil penyelidikan perkara ini selesai.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x