Pimred Kabar Tegal, Lazarus Sandya Wella Dilaporkan Hilang

- 1 Agustus 2022, 19:00 WIB
Lazarus Sandya Wella, Pemimpin Redaksi Kabar Tegal Dilaporkan Menghilang
Lazarus Sandya Wella, Pemimpin Redaksi Kabar Tegal Dilaporkan Menghilang /

PRIANGANTIMURNEWS - Pimpinan Redaksi (Pimred) Kabar Tegal Lazarus Sandya Wella atau akrab dipanggil Sandy dilaporkan hilang.

Pihak keluarga bahkan telah membuat laporan kehilangan  Lazarus Sandya Wella ke Kanit SPKT Polres Tegal pada Senin 1 Agustus 2022.

Lazarus Sandya Wella merupakan warga Jalan Ketapang RT 06 RW 02, Desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanteng, Tegal, Jawa Tengah.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Keren dan Terbaru Untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77

Dikutip dari akun Instagram@net2netnews, berdasarkan informasi dari istrinya, Maria Yuliasni mengatakan, Sandy keluar rumah pada Jumat 29 Juli 2022 pukul 08.00 Wib.

Menurutnya, Sandy terakhir kali memberi kabar melalui telepon kepada keluarganya pada Jumat sore bahwa dirinya sedang berada di Batang, Jawa Tengah karena ada urusan jual beli mobil.

Sandy diketahui mengendarai mobil Pajero berwarna hitam dengan nomor polisi B 1353 SJD. Mobil tersebut hingga saat ini belum diketahui keberadaanya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Overlord Season 4 Episode 5 BStation

Maria menyebut, Sandy memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, tinggi badan 165 cm dengan berat 85kg, memiliki kutil di telinga kiri dan tato X diantara jempol dan jari telunjuk.

Terakhir kali Sandy menggunakan kaos putih, celana jeans biru, sepatu kets orange, dan topi putih kombinasi warna biru.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @net2netnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x