Wakil Presiden Ma'ruf Amin Melantik Pamong Praja Muda IPDN Angkatan 29

- 3 Agustus 2022, 07:48 WIB
Wapres Ma'ruf Amin saat melantik Pamong Praja Muda.
Wapres Ma'ruf Amin saat melantik Pamong Praja Muda. /twiter @Kiyai_MarufAmin

PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin Melantik para Pamong Praja Muda Lulusan IPDN Angkatan ke-29 Tahun 2022 didampingi Menteri Dalam Negeri Mohammad Tito Kanarvian.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Presiden mengaku bangga dan senang dikarenakan Pamong Praja Muda sebagai tunas-tunas muda telah tumbuh untuk membangun Bangsa Indonesia tercinta.

Menurut Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Pamong Praja Muda artinya telah lahir para calon pemimpin bangsa dimasa depan untuk membangun serta lebih meningkatkan pelayanan dan penyelenggaraan birokrasi semakin profesional, lincah, dan akuntabel.

Baca Juga: Benarkah Psikolog hanya Dijadikan Alasan Istri Pak Ferdy Sambo untuk Menghindar dari Pemeriksaan?

Lulusan Pamong Praja Muda IPDN, lanjut Wakil Presiden Ma'ruf Amin, harus memahami tugas pokok dan fungsi serta tantangan dan kondisi di tempat pengabdian.

Selain itu, kata Wakil Presiden Ma'ruf Amin, lulusan Pamong Praja Muda IPDN harus tetap menjaga identitas dan jati diri bangsa di tengah tantangan era disrupsi dan kemajuan peradaban.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga menyampaikan pesan kepada para Pamong Praja Muda Lulusan IPDN untuk bangga dalam melayani bangsa.

Pada tahun 2022 Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) berhasil meluluskan 1.992 Pamong Praja Muda Program Sarjana Terapan llmu Pemerintahan.

Baca Juga: Pentingnya Self Acceptance! Proses Penerimaan Diri Menuju Hidup Lebih Berarti

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twiter @Kiyai_MarufAmin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x