Alfamart bereaksi terkait pegawainya yang terancam dijerat UU ITE oleh salah satu konsumen

- 15 Agustus 2022, 10:34 WIB
Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis.
Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis. /Facebook info baleendah

PRIANGANTIMURNEWS- Peristiwa ini berawal dari dugaan aksi pencurian di salah satu gerai Alfamart.

Saat itu, pegawai tersebut memvideokan aksi dugaan pencurian yang dilakukan seorang konsumen di Alfamart Sampora di Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat," kata Alfamart dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Kendal Geger! Pemuda Berusia 20 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Penuh Luka

Rupanya, video aksi dugaan pencurian ini viral di media sosial. Konsumen yang tak terima lalu membawa pengacara terkait masalah ini.

"Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan," ujarnya.

Saat ini, Alfamart tengah melakukan investigasi lebih lanjut. Tak menutup kemungkinan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya dalam kasus ini.

Baca Juga: Alchemy Of Souls Preview Episode 17: Jang Gang Kembali, Mu Deok dan Jang Uk Berpisah?

Pengacara kondang Hotman Paris siap membantu pegawai Alfamart yang dilaporkan dengan UU ITE, Hotman Paris siap membantu tanpa meminta imbalan sepersen pun.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Facebook info baleendah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x