Kasihan! FS Ternyata Kena Prank Oleh Ajudan Ini Dalam Kasus Brigadir J, Beginilah Penjelasannya

- 2 September 2022, 23:04 WIB
 Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J/tangkapan layar dari youtube 212 Tv
Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J/tangkapan layar dari youtube 212 Tv /

PRIANGANTIMURNEWS – Dugaan adanya hubungan terlarang yang dijalani antara istri FS dengan KM tiba-tiba saja menjadi perbincangan panas dalam kasus Brigadir J.

Hal ini dimulai Ketika mantan pengacara Bharada E yaitu Deolipa Yumara setelah berbicara dengan Bharada E mengungkapkan motif FS menghabisi Brigadir J.

Karena Brigadir J diduga mengetahui hubungan terlarang PC dengan KM di Magelang.

Baca Juga: Harga BBM Naik? Cara Mengecek Harga BBM Secara Online, Cek MyPertamina.id Sekarang

Jadi dugaan Bharada E yang disampaikan oleh mantan pengacara Bharada E, di Magelang itu hanya ada empat orang yakni Brigadir J, Susi atau ART, KM, PC sedangkan FS tidak ada ditempat.

Karena Susi dianggap tidak ada kaitannya dengan kasus pembunuhan Brigadir J maka diduga dua orang saja yang merencanakan pembunuhan.

Deolipa Yumara mengatakan bahwa terkait dugaan adanya momen Brigadir J menggendong PC seperti yang dikatakan KM kepada penyidik saat itu pun langsung ditepis oleh Deolipa Yumara.

Baca Juga: Terungkap! Istri Kuat Ma'rup Akui Tingkah Bejat Suaminya: Sering Main Wanita Dari Dulu, Ferdy Sambo Kena Tipu?

FS dimanipulasi untuk membunuh Brigadir J karena KM yang menggendong PC kemudian Brigadir J melihat PC digendong oleh KM.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube 212 TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x