Kunci Gembok Cakram Gagalkan Pelaku Maling Motor

- 6 September 2022, 08:48 WIB
Pelaku maling motor gagal.
Pelaku maling motor gagal. /Instagram @warungjurnalis

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk melancarkan aksinya, lirik kiri kanan depan dan belakang sudah pasti dilakukan oleh para pelaku pencuri baik bobol rumah, ATM mau pun motor.

Sering viral dan terpantau di kamera CCTV diantara pelaku pencuri mereka masih terbilang belum mahir dan ceroboh. Pasalnya disaat aksi mereka ada yang gagal salah satunya pencuri motor.

Kegagalan yang dialami para pelaku pencuri motor salah satunya oleh pantauan kamera CCTV yang tidak disadari oleh mereka. Selain itu dengan adanya kunci ganda yang dipasang oleh pemiliknya.

Kegagalan pelaku pencuri motor pun terlihat di sebuah video yang sedang viral di media sosial. Terlihat dalam kamera CCTV pelaku membobol satu motor Scoopy namun aksinya gagal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Selasa, 6 September 2022, Waktu yang Tepat Mengakomodasi Hal Tak Terduga

Kegagalan pelaku pencuri motor tidak jadi membawa motor terlihat dari pantauan kamera CCTV, baru saja maju mau terjatuh lantaran rem cakram di bagian depanya menggunakan kunci gembok.

"Tak ada salahnya kita semua selalu waspada, bahkan kini pelaku pencuri metodenya semakin beragam." dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis 6 September 2022.

Baru-baru ini terjadi aksi maling motor yang terekam kamera CCTV di Jalan Cemara Blok E depan sekolah Ar Raudhah Koja Jakarta Utara.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria memakai jaket abu berkupluk dan topi merah menggunakan masker membawa tas dan mengenakan celana pendek warna crem menghampiri sepeda motor yang sedang terparkir.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x