Mulan Jameela Kompor Listrik Perampokan Sistematis

- 26 September 2022, 10:17 WIB
Anggota DPR RI Mulan Jameela.
Anggota DPR RI Mulan Jameela. /instagram @faril_man99

PRIANGANTIMURNEWS - Isu pergantian penggunaan kompor gas ke kompor listrik kini menjadi isu yang mengejutkan bagi rakyat Indonesia.

Wacana pergantian kompor gas ke kompor listrik menjadi bahan perbincangan rakyat Indonesia baik secara langsung mau pun di media sosial.

Pergantian kompor listrik pun tidak hanya diperdebatkan di kalangan masyarakat tetapi juga dikalangan DPR RI oleh Mulan Jameela.

Baca Juga: Artinya, dan Gambar Kaligrafi LAHAULA WALAKUATA ILLABILLAH Arab

"Hidup Mulan Jameela. Kompor Listrik adalah salah satu PERAMPOKAN yang dbikin sistematis untuk bikin rakyat kecil sengsara."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram @faril_man99 Senin 26 September 2022.

Kompor listrik alasan cara pemerintah untuk menghapus daya listrik 450 dan mengalihkan rakyat kecil pakai daya 1300-2200. 

Jangan lagi terlena sma umpanan pemerintah. Jangan liat itu sebagai rasa empati untuk rakyat yang butuh kompor. Tapi cara membangkrutkan rakyat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini 26 September 2022, Anda Mungkin Tertarik pada Seseorang yang Berbeda

Wacana penggantian kompor gas ke kompor listrik pun mendapat berbagai komentar miring salah satunya dari warganet dari akun instagram @mamanya.al.1406 berkomentar.

"Jangan nga ngadain dah, pemerintah,bisa aje pengen dapet proyek baru jadi di ada adain lah pengen kasih subsidi berapa kompor listrik."ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @faril_man99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x