Mencengangkan! Motif Pembunuhan Berencana Brigadir J Mulai Terungkap, Bharada E Beberkan Fakta Baru Ini

- 2 Desember 2022, 10:30 WIB
Kasus Brigadir J
Kasus Brigadir J /Risda/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J memasuki babak akhir, kabar baiknya lagi kini samar-samar motif pembunuhan Brigadir J mulai terungkap.

Hal ini dikarenakan pengakuan baru Bharada E di persidangan. Pada sidang lanjutan tersebut Bharada E kembali ungkapan kejadian baru sebelum peristiwa tersebut terjadi.

Selain Bripka RR dan Kuat Marup yang dibongkar Bharada E, kini Bharada E ungkap peristiwa lain terkait pertengkaran antara Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Series Kupu-Kupu Malam Full Episode 3A dan 3B, Tayang Hari Ini, Jumat 2 Desember 2022

Bharada E pun mengungkap bahwa saat itu ia melihat Putri Candrawathi yang terlihat marah, karena ia tidak berani menanyakan bagaimana keadaannya.

Selain itu, Kesaksian baru Bharada E juga mengejutkan hakim, pasalnya hakim baru mendengar hal ini.

Lantas kesaksian baru apa yang membuat hakim tecengang, dan akan segera menyelidi apakah pernyataan yang diungkap Bharada E ini benar adanya.

Baca Juga: 10 Keunikan Kosta Rika Negara yang Sudah Tersingkir di Piala Dunia

Bharada E yang merupakan terdakwa sekaligus menjadi justice Collaborator ungkap bahwa dirinya sempat melihat wanita cantik.

Dimana wanita tersebut sering mendatangi rumah Ferdy Sambo di rumahnya yang berada di Bangka.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: YouTube Laris Manis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x