Sedang Enak Makan di Warteg, Seorang Warga Diancam Dua Pria Pakai Cerulit, Motornya Dibawa Kabur

- 27 Desember 2022, 16:46 WIB
Detik-detik seorang pria dibegal dan diancam menggunakan cerulit oleh dua orang tak dikenal./Tangkapan layar Instagram/@infojabarnews/
Detik-detik seorang pria dibegal dan diancam menggunakan cerulit oleh dua orang tak dikenal./Tangkapan layar Instagram/@infojabarnews/ /

 
PRIANGANTIMURNEWS - Aksi dua orang pria bercerulit yanh mendatangi sebuah rumah makan (warteg) dan mengancam pelanggan yang sedang makan terekam CCTV. 
 
Di dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seorang warga yang tengah asik menyantap makanannya tiba-tiba dibegal.
 
Kejadian itu berada di warteg daerah Pertigaan Radar, Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi (depan pom bensin), pada Selasa 27 Desember 2022, sekira pukul 03.00 WIB.
 
"Korban baru pulang futsal, mampir makan di warteg,' kata kawan korban yang datang ke lokasi kejadian," ucap teman korban yang datang setelab kejadian. 
 
 
Di dalam video terlihat korban sendirian di warteg. Ia sedang menyantap makanannya. Namun tiba-tiba seorang pria bercerulit datang dan menodongkan cerulit kepadanya.
 
Terlihat pria tersebut meminta kunci motor korban. Korban memudian menyerahkan kunci motornya. 
 
Namun saat motornya hendak dibawa kabur, korban hendam melawan. Tapi langkahnya terhenti lantaran seorang teman pria juga mengacungkan cerulit ke arahnya. 
 
Alhasil korban pastah motornya dibawa oleh dua pelaku begal tersebut. 
 
 
Dilansir dari Instagram @infojabarnews, dua orang pelaku masuk ke dalam warteg dan mengancam memakai celurit lalu mengambil kunci motor berhasil membawa kabur Honda Scoopy B 4024 FXL milik korban.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram@infojabarnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x