Viral! Istri Curhat Suami Berzina dengan Ibu Kandungnya, Istri: Pacaran 5 Tahun Aku Cinta Sendirian

- 27 Desember 2022, 16:29 WIB
Curhatan Risma, sosok istri yang diselingkuhi suaminya dengan ibu kandungnya sendiri./Tangkapan layar Twitter/@sosmedkeras/
Curhatan Risma, sosok istri yang diselingkuhi suaminya dengan ibu kandungnya sendiri./Tangkapan layar Twitter/@sosmedkeras/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Sosial media kini sedang dihebohkan dengan curhatan salah seorang perempuan bernama Risma.

Ia mengunggah sebuah video di akun TikTok miliknya @norma_risma. Dimana video itu memperlihatkan curhatan dirinya yang hancur lantaran diselingkuhi sang suami.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku masih berlanjut. Liat deh, dalam 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?," tulis Risma di caption videonya.

Baca Juga: Prediksi Laos vs Singapura Lengkap Dengan Head to Head, Skor dan Link Live Streaming Piala AFF 2022

Diceritakan bahwa Risma menikah dengan lelaki pujaan hatinya semasa SMA bernama R. Lelaki tersebut merupakan cinta pertama Risma sejak di bangku putih abu.

Diketahui Risma menjalin hubungan dengan R selama 5 tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah satu tahun yang lalu.

Segala hal dan rintangan selama pacaran sudah dilalui Risma dan R bersama. Bahkan Risma mengaku memaafkan R yang kedapatan beberapa kali membeli jasa pelacur melalui sebuah aplikasi.

Ia mengira R akan berubah setelah menikah dengannya. Namun yang terjadi adalah Risma harus melihat kenyataan yang amat pahit.

Baca Juga: Kolam Renang Salah Satu Wisata Air di Tasikmalaya yang Paling Banyak Diserbu Pengunjung

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Twitter @sosmedkeras


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x