9 Garis Tangan Pernikahanmu, Harmonis, Selingkuh, Bercerai

- 29 Oktober 2022, 09:37 WIB
Garis pernikahan di telapak tangan
Garis pernikahan di telapak tangan /YouTube Pakpui CHA

PRIANGANTIMURNEWS - Semua orang memiliki hubungan yang harmonis dalam pernikahan tentu sudah menjadi harapan setiap orang baik yang sudah memiliki pasangan mau pun yang baru akan memiliki pasangan.

Akan tetapi harapan itu ada yang mampu melampaui dengan berbagai permasalahannya, ada juga datang seringkali membuat hubungan rumah tangga menjadi tidak harmonis bahkan terjadi perceraian.

Untuk itu dengan membaca garis pada telapak tangan pernikahan maka semua misteri dibalik kehidupan rumah tangga dan perjalanan pernikahan bisa diketahui.

Apakah pernikahannya akan langgeng dan harmonis atau sebaliknya pernikahan tidak ada kebahagiaan dan terjadi perceraian.

Baca Juga: Gempa Bumi 4.7 Magnitudo Guncang Cilacap

Memahami arti dari garis ditelapak tangan pernikahan adalah hal yang penting untuk diketahui oleh anda semua, hal ini agar anda bisa mengetahui akan seperti apa perjalanan rumah tangganya ke depan.

"Arti dari garis tangan pernikahan."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Pakpui CHA Sabtu 29 Oktober 2022.

1. Garis tangan pernikahan yang bahagia.

Garis tangan pernikahan yang bahagia jika garis pernikahannya hanya ada satu panjang dan tebal dengan lengkungan garis mengarah ke atas adalah menunjukkan pernikahan atau kehidupan rumah tangga yang harmonis bahagia dan menyenangkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Pakpui Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x