Mencengangkan! Wendy Walters Buka Suara Berikan Ancaman Bila Reza Arap Selingkuh! Cek Faktanya

- 21 September 2022, 15:11 WIB
Potret Wendy Walters dan Reza Arap.
Potret Wendy Walters dan Reza Arap. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Reza Arap menjadi trending topic di twitter setelah kabar perselingkuhannya beredar ke publik.

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap bermula dari cuitan sang istri Wendy Walters yang membahas soal perselingkuhan.

Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan disaat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik diam di rumah dan enggak macem-macem ujar Wendy Walters.

Baca Juga: Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap! Rossa Buka Suara, Tegaskan Begini!

Wendy Walters benarkan isu Reza Arap selingkuh. Netizen lantas beramai-ramai membahas tindakan Reza Arap tersebut hingga mencari tahu siapa sosok yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.

Bersamaan dengan kabar perselingkuhan tersebut video lama ketika Wendy Walters dan Reza Arap hadir dalam podcast mirip Sarwendah juga kembali viral lantaran dalam potdcast Sarwendah menanyakan apa yang akan dilakukan oleh Wendy Walters dan Reza Arap jika mengetahui bahwa pasangan mereka berselingkuh.

Gue tinggal jawab, Wendy Walters dengan tegas aku tinggal sih kayaknya aku tinggal tegasnya lagi. Sementara wedding menjawab dengan tegas akan meninggalkan suaminya itu. Reza Arap justru menjawab sebaliknya gue maafin kata Reza Arap.***

Baca Juga: VIRAL! Tak Disangka, Reza Arap Selingkuh!? Hingga Membuat Sang Istri Kibarkan Bendera Putih! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x