Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap! Rossa Buka Suara, Tegaskan Begini!

- 21 September 2022, 14:49 WIB
Reza Arap yang diduga berselingkuh dengan Rossa.
Reza Arap yang diduga berselingkuh dengan Rossa. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Nama Reza Arap kini menjadi sorotan karena diisukan selingkuh dengan Rossa, seorang penyanyi terkenal di Indonesia.

Kabar tersebut muncul karena viralnya video Reza Arap yang memberikan surprise berupa bunga saat Rossa tengah tampil di playlist festival di Bandung.

Hal tersebut pun tentunya membuat netizen menjadi kaget dan menduga Reza Arap selingkuh dari istrinya.

Mendengar isu tersebut Rossa akhirnya buka suara melalui sebuah cerita menjawab pertanyaan netizen aku sukanya yang sipit-sipit udah itu aja tweet Rossa.

Baca Juga: VIRAL! Tak Disangka, Reza Arap Selingkuh!? Hingga Membuat Sang Istri Kibarkan Bendera Putih! Cek Faktanya

Twitan Rossa tersebut menuai berbagai respon lucu dari warganet yang membuat candaan dengan menduga-duga siapa yang disukai Rossa.

Adapun komentar warganet yang lucu dan mengaitkannya ke Reza Arap. Berarti Reza Cina nih hehehe canda ya teh Ocha ungkap netizen.

Gila aja Kak Eza Ahmad ya Ocha nih. Gila aja Kak Eza sama Ocha itu adik kakaknya kelihatan kok weh kedekatan seperti hubungan dan adik kakak dan juga kak Eza udah punya istri gila aja loh Kak Ocha.

Sayang banget tahu sama si Wendy ujar warganet tersebut. Memang kabar tersebut menuai berbagai presepsi ada yang tidak percaya jika Reza Arap selingkuh dengan Rossa.

Baca Juga: Inilah Skema Baru Luis Milla Untuk Persib! Taktik Edan yang Membuat Lawan Kebingungan

Tidak hanya ramai di Twitter, isu tersebut juga viral di media sosial lainnya seperti TikTok dan Instagram.

Isu perselingkuhan tersebut bermula dari salah satu netizen yang memperhatikan tweet dari Wendy Walters yang sepertinya mengarah tentang perselingkuhan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x