Kasus Pertalite Tercampur Air di Karawang, Teguh: Hujan Dua Hari Membuat Air Masuk Tangki

- 6 Januari 2023, 07:11 WIB
Pertalite yang tercampur air terlihat seperti minuman jamu./screenshot/instagram/@infokrw
Pertalite yang tercampur air terlihat seperti minuman jamu./screenshot/instagram/@infokrw /

PRIANGANTIMURNEWS- Warga  karawang digegerkan kasus Pertalite yang sudah tercampur dengan air di sebuah SPBU 34.413.06 desa  Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada hari Selasa, 3 Januari 2023.

Keluhan pertama datang dari pengendara sepeda motor yang hendak mengisi bahan bakar pertalite di SPBU tersebut. Namun setelah itu malah menyampaikan keluhan karena mesin sepeda motornya tersebut malah tidak dapat dinyalakan setelah diisi Pertalite.

Seorang pengendara motor tersebut kemudian meminta sampel BBM Pertalite tersebut yang masuk dalam tangki motornya. Alangkah terkejutnya menyadari ternyata Pertalite tersebut sudah tercampur oleh air.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Jumat 6 Januari 2023, Kemungkinan Anda Akan Menabung Beberapa Uang

Kejadian tersebut merambat viral ke media social setelah seorang warga memposting  Pertalite  tersebut yang telah dimasukan ke dalam botol plastik, dan terlihat jelas kondisi air dan Pertalite terpisah pada hari Rabu, 4 Januari 2023.

Dimana bensin mengendap berwarna kuning kecoklatan dibawah, sementara air keruh jelas terlihat di atasnya. Atau lebih jelasnya seperti minuman air dan gula merah, atau seperti minuman jamu.

”Beredar Video di media sosial yang menunjukan warna bensin yang berada di salah satu pom bensin yang berada di Jalan Proklamasi Rengasdengklok, rabu (4/)). Belum diketahui secara pasti kenapa bensin tersebut berubah,” ungkap akun @infokrw pada saat itu.

Baca Juga: Akhirnya! Hakim Turun Langsung Ke TKP: Kesaksian Bharada E Kini Terbukti?

Menanggapi kondisi tersebut, banyak warganet yang mengeluh dan menyayangkan kasus tersebut. Tetapi juga ada merespon agar warga bertindak melapor pada pihak berwajib dan juga ada yang merespon dengan plesetan karena harga BBM yang naik.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x