Kemaluan Terjepit Ritsleting Celana, Bocah SD Ini Diselamatkan Petugas Damkar, Kok Bisa? Begini Kisahnya

- 6 Februari 2023, 11:03 WIB
Tampak seorang bocah yang diselamatkan petugas damkar karena kemaluannya terjepit ritsleting./Instagram/@damkarmat_kotapekalongan/
Tampak seorang bocah yang diselamatkan petugas damkar karena kemaluannya terjepit ritsleting./Instagram/@damkarmat_kotapekalongan/ /


PRIANGANTIMURNEWS -  Sebuah video viral di sosial media yang memperlihatkan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) menyelamatkan seorang anak SD yang kemaluannya terjepit ritsleting celana.

 Video  diunggah oleh akun Instagram @damkarmat_kotapekalongan, pada hari Minggu 5 Februari 2023. Dalam postingan yang dibagikannya, akun tersebut menuliskan keterangan

“Non Fire Rescue. Evakuasi kemaluan terjepit resleting celana,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Gak Nyangka, Pemain Persib Daisuke Sato Ternyata Orang Tasik!? Benarkah?

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit 25 detik itu, memperlihatkan sejumlah petugas damkar berupaya melepaskan jepitan ritsleting pada kemaluan siswa SD tersebut. Tampak korban berbaring di sebuah brankar.

Upaya penyelamatan dilakukan di belakang sebuah mobil ambulans, bocah tersebut tampak menahan sakitnya sambil memeluk erat seorang pria. Bocah lelaki itu terus berteriak dan menangis saat akan dilepaskan jepitan ritsleting celananya oleh petugas Damkar.

“ Wis Wis pak, loro (sudah sudah pak, sakit),” ujar anak SD itu sambil berteriak dan menangis.

Namun, proses evakuasi kemaluan bocah SD yang terjepit ritsleting itu tidak memakan waktu lama. Petugas Damkar berhasil melepaskan kemaluan korban dari jepitan ritsleting dalam waktu kurang dari 10 menit.

Baca Juga: Tiga Pengedar Sabu Ditangkap Tim Intel Polda Kaltara, Satu Orang Ditembak Karena Melawan

Diketahui, kejadian itu terjadi di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, pada Sabtu 4 Februari 2023. Saat itu relawan dari (Palang Merah Indonesia) PMI Pekalongan sedang melaksanakan tugas siaga medis saat perayaan pawai Barongsai.

Disela-sela tugasnya, relawan PMI menemukan seorang anak kecil yang menangis di belakang mobil ambulans dan meminta pertolongan untuk melepaskan kemaluannya yang terjepit ritsleting celana.

Akhirnya, petugas relawan membawa sang bocah tersebut ke Mako Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Pekalongan untuk melepaskan kemaluannya dari jepitan ritsleting.

Belum diketahui kronologi awal si bocah tersebut bisa bernasib malang seperti itu. Namun, biasanya hal itu terjadi karena orang bersangkutan tidak memakai celana dalam.***

Baca Juga: KH Aminudin Bustomi: Umrah Merupakan Semangat Umat Muslim Melaksanakan Syariat

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @damkarmat_kotapekalongan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x