Peduli pada Pers, Walikota Surabaya Raih Penghargaan Tokoh Peduli Pers APFI 2023

- 13 Mei 2023, 11:30 WIB
 Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Surabaya Muhammad Fikser saat mewakili Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menerima penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pers dalam ajang Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023 di Gedung Teater Balai Budaya Surabaya, Jumat 12 Mei 2023 malam.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Surabaya Muhammad Fikser saat mewakili Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menerima penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pers dalam ajang Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023 di Gedung Teater Balai Budaya Surabaya, Jumat 12 Mei 2023 malam. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Berkat kepedulian dunia pers, Walikota Surabaya, Jawa Timur, Eri Cahyadi meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023.

 

Penghargaan diberikan oleh Ketua Umum Pewarta Foto Indonesia (PFI) Reno Esnir kepada Kepala Diskominfo Surabaya Muhammad Fikser mewakili Wali Kota Eri Cahyadi di Gedung Teater Balai Budaya Surabaya, Jumat 12 Mei 2023 malam.

Dikatakan Eno Esnir dengan terpilihnya Kota Surabaya menjadi tuan rumah APFI 2023, Pemkot Surabaya memberikan dukungan penuh, karena dari tahun ke tahun, apresiasi terhadap APFI juga semakin meningkat.

Baca Juga: Diperingati 9 Februari Sebagai Hari Pers Nasional (HPN) Inilah Sejarah Pengabaian

Menurut Eno selama ini APFI berhasil menampilkan sejumlah peristiwa sejarah yang direkam oleh pewarta foto dan jurnalis warga di setiap tahunnya.

“Teman-teman media bisa merasakan bagaimana rasanya berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya, yang akan terus mendukung upaya-upaya mewujudkan kemerdekaan perseorangan dan ekosistem pers yang produktif di Kota Surabaya,” katanya.

Eno mencontohkan ada di Komplek Alun-Alun Surabaya, termasuk Balai Pemuda dan Balai Budaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x