Kunjungan Pertama Peserta Magang Praja Madya IPDN di Kelurahan Mangkubumi

- 16 Juni 2023, 15:45 WIB
Seklur Mangkubumi, Mamat, berdiskusi terkait Stunting dengan peserta magang/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN/
Seklur Mangkubumi, Mamat, berdiskusi terkait Stunting dengan peserta magang/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah hari kemarin, Kamis 15 Juni 2023, sejumlah lebih dari 1000 orang mahasiswa Praja Madya IPDN tiba di Kota Tasikmalaya, hari ini mereka memulai kegiatan agendanya.

Semua peserta magang dari IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) ini mulai melaksanakan kunjungan perkenalanya ke tiap kelurahan yang ada di Kota Tasikmalaya, Jumat, 16 Juni 2023.

Salah satu yang disambangi priangantimurnews.pikiran-rakyat.com, peserta magang IPDN di wilayah Kecamatan Mangkubumi yang terpusat di Kelurahan Mangkubumi.

Baca Juga: 1.098 Mahasiswa IPDN Geruduk Kota Tasikmalaya, Bukan Demo tapi ini yang akan Dilakukan

Kedatangan Praja Madya IPDN ke Kelurahan Mangkubumi diterima oleh Skertaris Lurah (Seklur), Mamat.

Mereka yang magang di wilayah Kelurahan Mangkubumi tercatat sebanyak 14 orang, yang terdiri dari 9 orang Laki-laki dan 5 orang Perempuan.

Praja Madya IPDN yang tersebar di 69 Kelurahan se-Kota Tasikmalaya ini bertugas membantu dalam mendata angka Stunting dan Kemiskinan di tiap Kelurahan.

IpdnBaca Juga: 1998 Praja IPDN Diturunkan Tangani Kemiskinan dan Stunting

Seperti yang dikatakan Rektor IPDN Dr. Drs. Hadi Prabowo yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama IPDN Dr. Deti Mulyati, bahwa Praja Madya ini ditugaskan untuk praktek lapangan dalam membantu pendataan jumlah angka kemiskinan dan stunting di Jawa Barat khususnya Tasikmalaya pada Kamis, 15 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x