Yasonna Nyetir Sendiri Terasa Kembali ke Jaman Dahulu

- 1 Juli 2023, 12:02 WIB
Menteri KUMHAM Yasonna Laoly nyetir sendiri teringat masalalu.
Menteri KUMHAM Yasonna Laoly nyetir sendiri teringat masalalu. /Instagram/@yasonna.laoly/

PRIANGANTIMURNEWS - Mengemudi kendaraan roda dua mau pun roda empat itu jika dinikmati hal yang mengasikan, apalagi jika disuguhi di sepanjang jalan dengan panorama alam yang indah.

Jika perjalanan disuguhi dengan  panorama alam yang indah, sejauh manapun perjalanan tidak akan terasa bahkan akan terasa sebentar sehingga tujuan lebih cepat sampai.

Begitu juga pengalaman masa lalu Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Yasonna Laoly yang dulu sempat mengemudi kendaraan sendiri. Kini ia mengenang kembali masa lalu dengan menyetir sendiri.

Baca Juga: Menkumham RI Yasonna Sampaikan 3 Pesan, Ini Kata Kalapas Tasikmalaya

"Nostalgia mengemudi,"dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @yasonna.laoly Sabtu 1 Juli 2023.

Nostalgia tanggal  25 Februari 2023 yang lalu saya ke Balige, Sumatera Urara, untuk menyaksikan Kejuaraan Dunia Prahu Motor Formula 1 (F1 Power Boat, atau F1H2O) di Danau Toba. 

Kejuaraan, ajang juara dunia F1 Power Boat ini buat pertama kalinya digelar di Danau Toba, dan menurut rencana akan digelar pada tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga: Menkum HAM Yasonna Laoly Sebut Wilayah Perbatasan Rawan Pernyelundupan Manusia

"Saya menyetir sendiri ke Parapat, untuk mengingatkan saya pada masa-masa yang lalu, sering nyetir dari Medan ke Sibolga sewaktu mengunjungi orang tua," kata Yasonna.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @yasonna.laoly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah