YouTuber Terkenal Pratiwi Noviyanthi Nangis Kejer Saat Dinas Sosial Menjemput Paksa Anak Asuhnya

- 1 Agustus 2023, 17:01 WIB
Pratiwi Noviyanthi nangis sejadi-jadinya karena anak asuhnya di rebut paksa oleh Dinas Sosial.
Pratiwi Noviyanthi nangis sejadi-jadinya karena anak asuhnya di rebut paksa oleh Dinas Sosial. /Instagram/@pratiwinoviyanthi_real/

PRIANGANTIMURNEWS - Tangis Pratiwi Noviyanthi pecah karena anak asuh diambil paksa oleh Dinsos (Dinas Sosial) karena diduga tak ada izin operasional.

Pratiwi Noviyanthi kini tengah jadi sorotan lantaran menyuarakan keluh kesahnya karena tak terima anak asuh diambil paksa oleh Dinsos (Dinas Sosial).

Bahkan setelah seluruh anak asuhnya diambil Dinsos, Pratiwi Noviyanthi kini menyinggung soal sikap kemanusiaan yang selama ini ia perjuangkan sendiri.

Baca Juga: Seorang Pria ODGJ Membakar Masjid di Garut, Alasannya Merasa Kedinginan

Diketahui dalam akun Instagram pribadinya @pratiwinoviyanthi_real pada Selasa 1 Agustus dalam unggahan di media sosialnya Pratiwi Noviyanthi mengungkapkan keluh kesahnya usai para anak asuhnya dijemput paksa oleh petugas Dinas Sosial. 

Hal tersebut sontak membuat Pratiwi Noviyanthi menyinggung soal biaya yang ia tanggung dalam merawat semua anak asuhnya hingga ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) yang ia temui.

"Kok enggak ada pertanyaan berapa ODGJ yang sudah kita rawat selama ini, biaya rawat RSJ enggak gratis biaya lahiran sesar enggak gratis, merawat bayi-bayi pakai duit sendiri, membayar pengasuh-pengasuh semua pakai uang bukan sukarelawan ini adalah perjuangan saya merawat mereka," ujar Pratiwi Noviyanthi.

Baca Juga: Diduga Wanita ODGJ Ngaku Utusan Malaikat Gegerkan Kampung Gerudug Kabupaten Tangerang

Pratiwi Noviyanthi juga tak terima lantaran dirinya dilaporkan seolah memiliki kesalahan. Padahal selama ini dirinya melakukan hal baik dengan merawat banyak anak terlantar.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @pratiwinoviyanthi_real


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x