Diduga Terafiliasi Bom Polsek Astana Anyar Bandung, Dua Orang Ditangkap Densus 88 di Boyolali Jateng

- 4 Agustus 2023, 12:44 WIB
Ilustrasi Teroris/pixabay
Ilustrasi Teroris/pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih teringat peristiwa bom bunuh diri di Kota Bandung yang merengut korban jiwa salah seorang anggota polisi.

Peristiwa itu terjadi di Mapolsek Astana Anyar Polresta Bandung, Jawa Barat dipagi hari sekitar pukul 08.20 WIB.

Diketahui saat insiden itu terjadi mengakibatkan 11 orang menjadi korban, yang diantaranya 10 orang anggota polisi dan satu orang warga sipil.

Baca Juga: Duueer! Bom Bunuh Diri Meledak ketika Pertemuan Politik di Pakistan, 44 Orang Tewas

Dikabarkan pula  dari 10 anggota polisi yang menjadi korban, seorang diantaranya atas nama Aiptu Anumerta Sofyan gugur setelah dilarikan ke rumah sakit, sementara sembilan polisi lainnya mengalami luka-luka.

Bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar Polresta Bandung, Jawa Barat, yang terjadi pada Rabu 12 Juli tahun 2022 lalu itu meninggalkan kisah pilu bagi keluarga korban.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) DivHumas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, menyebutkan telah menangkap dua orang yang diduga terafiliasi dengan pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Tim Aa Rafi Kalah 1-3 dari Persib Bandung, Finky Pasamba Cetak Gol Bunuh Diri!

Ahmad menyebutkan bahwa Penyidik Densus 88 Antiteror Polri menangkap kedua pelaku tersebut pada Selasa 1 Agustus 2023 di wilayah Boyolali, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x