Sukses! Shubuh Berjamaah Dihadiri Ribuan Jamaah, Presiden Satmori Sampaikan Apresiasi!

- 5 Agustus 2023, 14:38 WIB
Acara shubuh berjamaah di Masjid Agung yang digagas Komunitas Satmori Kota Tasikmalaya pada Sabtu pagi, 5 Agustus 2023 dihadiri ribuan jamaah./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Acara shubuh berjamaah di Masjid Agung yang digagas Komunitas Satmori Kota Tasikmalaya pada Sabtu pagi, 5 Agustus 2023 dihadiri ribuan jamaah./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Acara shubuh berjamaah akbar yang digagas Saturday Morning Religius (SATMORI) Kota Tasikmalaya telah selesai digelar.

Ribuan pegiat roda dua dan roda empat yang berasal dari berbagai club dan komunitas beserta warga Kota Tasikmalaya dengan penuh antusias menghadiri acara tersebut.

Acara yang merupakan kegiatan rutin Satmori Kota Tasikmalaya pada Sabtu pagi  setiap bulan pekan pertama ini digelar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya yang merupakan ikon Kota Santri ini.

Baca Juga: Sabtu 5 Agustus Ribuan Pemotor Akan Geruduk Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Komunitas Satmori Terlibat!

Presiden Satmori, H.Noves Narayana, SE,M.S.i mengapresiasi telah digelarnya acara shubuh berjamaah akbar ini.

Apresiasi Noves Narayana terhadap suksesnya kegiatan ini disampaikan kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Sabtu 5 Agustus 2023 seusai acara.

"Kami bersyukur atas telah digelarnya shubuh berjamaah akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya yang telah berjalan sukses dan mendapat antusias luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya," ujar Noves.

Baca Juga: Awas Puasa Batal! Masih Minum saat adzan Subuh, Bolehkah? Mari simak keteranganya

Menurut Noves, acara shubuh berjamaah ini selain dihadiri oleh para bikers Kota Tasikmalaya, dihadiri juga oleh masyarakat umum, para tokoh alim ulama dan para pejabat.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x