GERAM! Aksi Bullying Siswa SMP di Cilacap! Korban Dihajar, Ditendang dan Dipukul Bertubi-Tubi

- 27 September 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi bullying yang terjadi pada siswa SMP di Cilacap/pixabay.com
Ilustrasi bullying yang terjadi pada siswa SMP di Cilacap/pixabay.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah video yang sangat membuat geram terhadap warganet yang melihatnya sebab video viral saat ini telah terjadi perundungan atau bullying pada siswa SMP di Cilacap terhadap temannya sendiri.

Dalam sebuah video viral tersebut pelaku dengan sangat membabi buta memukul sampai menendang korban yang dilakukan terus secara terus-menerus tanpa ampun.

Sampai saat ini masih belum ada informasi kejelasan mengenai penyebab aksi keji tersebut yang dilakukan oleh anak SMP di Cilacap tersebut.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Akan Tangani Kasus Bullying yang Menyebabkan Seorang Bocah Meninggal dengan Tegas

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial dan durasi 4 menit tersebut sangat terlihat jelas jika ada seorang anak SMP di Cilacap dengan topi berwarna hitam yang tega menghajar temannya sendiri terus menerus.

Pelaku dan korban juga nampak mengenakan pakaian yang sama dengan baju berwarna biru dan motif kotak-kotak dipadukan dengan celana putih yang senada.

Diketahui awalnya kedua anak ini nampak duduk di bawah bangunan tanpa dinding di sekitar mereka ada teman dengan seragam serupa, lalu tiba-tiba ada anak lain yang datang dan segera melontarkan pukulan ke arah muka korban.

Baca Juga: Hati-Hati ! 'Cyber Bullying' Bisa Dipidana!

Tak lama kemudian korban dan pelaku berdiri, kemudian pelaku memukuli dan menendang korban berulang kali tanpa ampun.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x