Tragis, Dua Truk Trailer Tabrakan di Jakut, Seorang Sopir Tewas di TKP

- 5 Januari 2024, 18:00 WIB
Kecelakaan lalulintas dialami dua truk trailer di Jalan Cakung Cilincing Raya, Cilincing, Jakarta Utara. Dalam kecelakaan itu seorang sopir tewas/ PMJ/Dok Polres Jakut
Kecelakaan lalulintas dialami dua truk trailer di Jalan Cakung Cilincing Raya, Cilincing, Jakarta Utara. Dalam kecelakaan itu seorang sopir tewas/ PMJ/Dok Polres Jakut /

PRIANGANTIMURNEWS- Tabrakan maut antara dua truk trailer di Jalan Cakung Cilincing Raya, Cilincing, Jakarta Utara. Kejadian ini terjadi pada Jumat 5 Januari 2024 pukul 05.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut seorang sopir tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan kecelakaan terjadi tepat di dekat SPBU 34.141.07 wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Juga: Ajaib Semua Penumpang Selamat, Tabrakan Hebat Kereta Api Turangga dengan Bandung Raya di Cicalengka

Menurut Edy, kecelakaan berawal saat truk trailer B-9846-AX yang dikemudikan pengemudi berinisial W melaju dari arah selatan ke utara. Sesampai di TKP dari arah SPBU keluar truk trailer B-9551-VD yang dikendarai M.

“Awalnya kendaraan trailer pengemudi Saudara W melaju dari arah selatan ke utara, tepatnya di depan SPBU 34.141.07 tertabrak kendaraan trailer saudara M yang keluar dari SPBU,” ungkap Edy Purwanto dalam keterangan.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut pengemudi truk trailer berinisial W meninggal dunia di tempat kejadian. Selain itu, kedua kendaraaan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Baca Juga: Polri Bantu Evakuasi Korban Tabrakan KA Turangga dan Bandung Raya

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi kendaraan trailer B-9846-AX Saudara W meninggal dunia di TKP dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” ujarnya.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x