Gubernur Jabar Ridwan Kamil Jenguk Korban Laka di RS

- 2 September 2022, 08:54 WIB
Ridwan Kamil jenguk keluarga korban selamat.
Ridwan Kamil jenguk keluarga korban selamat. /Instagram @ridwankamil

PRIANGANTIMURNEWS - Pasca terjadinya peristiwa kecelakaan lalulintas di Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat yang merenggut belasan nyawa.

Kecelakaan maut di Kota Bekasi tak hanya merenggut 10 nyawa manusia 7 anak anak dan 3 orang usia dewasa juga mengundang keprihatinan dari seluruh lapisan rakyat Indonesia termasuk Gubernur Jabar.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjenguk korban ke Rumah Sakit (RS) yang selamat dari maut dan juga melakukan takziah ke keluarga korban yang meninggal dunia.

Baca Juga: Penting! 10 Amalan Sunnah di Hari Jum'at, Nomor Terakhir Ternyata Sering Dilakukan

"Menjenguk dan takziah."kata, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) atau biasa disama kang Emil dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com 2 September 2022.

Kata, Emil menjenguk dan takziah kepada beberapa korban kecelakaan yang selamat yang dirawat di RS dan kepada keluarga yang ditinggalkan kepala keluarga karena meninggal dunia oleh kecelakaan lalu lintas di Kota Bekasi.

"Sungguh sangat menyayat hati kita para orang tua, 7 anak-anak SD dan 3 orang dewasa meninggal dunia pada kecelakaan ini."kata, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Bank Indonesia dan 5 Kepala Daerah di Priangan Timur Komitmen Dorong GNPIP

Menurut, dia kini kasus hukumnya sekarang sedang ditangani oleh Kepolisian Polda Metro.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x