Polres Tasikmalaya Berhasil Tangkap Ayah Angkat yang Cabuli Anak Asuhnya

- 24 Januari 2024, 11:18 WIB
Satreskrim Polres Tasikmalaya tangkap pelaku cabul anak angkat.
Satreskrim Polres Tasikmalaya tangkap pelaku cabul anak angkat. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Prilaku tindakan melawan hukum kraf terjadi di berbagai daerah termasuk di Kabupaten Tasikmalaya seorang ayah angkat tega cabuli anak di bawah umur. 

Berdasarkan adanya perbuatan, pelaku juga dilaporkan kepada Polisi oleh AN'AN dengan LP/B/8/1/2024/SPKT/Polres Tasikmalaya Polda Jawa Barat. 

"Pelaku melakukan tindakan pencabulan terhadap anak angkat sudah berjalan 3 tahun, dan pilaku ditangkap pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 sekira pukul 23.45 WIB di wilayah Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya," kata, Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo Rabu 24 Januari 2024.

Baca Juga: Plt Kadinsos Kota Tasikmalaya Kunjungi Rumah Anak di Duga Korban Cabul

Korban ZS, 10 Tahun masih pelajar kelas 6 SD merupakan anak asuh/angkat. Pelaku JS, 58 Tahun pedagang, merupakan ayah asuh/angkat korban.

Barang Bukti yang berhasil satu buah Raport Sekolah milik korban. 1 buah Golok dan Batu Asah. 1 buah Flashdisk berisi video rekaman kekerasan, pakaian korban dan tersangka. 

"Diketahui ZS sudah tinggal bersama pelaku JS dan di asuh oleh tersangka sejak korban duduk di kelas 3 SD,"ujar AKBP Bayu. 

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Kota Segera Limpahkan Tahap 1 Kasus Cabul ke JPU

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x