Plt Kadinsos Kota Tasikmalaya Kunjungi Rumah Anak di Duga Korban Cabul

- 26 Desember 2023, 21:19 WIB
Plt Kadinsos dan Kabid Rehabilitas Sosial pada Dinas Sosial  Keterangan : Dinas Sosial berikan perhatian kepada keluarga diduga korban pencabulan di wilayah Kecamatan Tawang.
Plt Kadinsos dan Kabid Rehabilitas Sosial pada Dinas Sosial Keterangan : Dinas Sosial berikan perhatian kepada keluarga diduga korban pencabulan di wilayah Kecamatan Tawang. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai bentuk perhatian dan tanggungjawab peran pemerintah. Dinas Sosial Kota Tasikmalaya tengok diduga keluarga korban cabul.

Pemerintah Kota Tasikmalaya di wakili Plt Kepala Dinas Sosial mendatangi keluarga korban diduga pencabulan di wilayah Kecamatan Tawang.

Plt Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya Wawan Gunawan didampingi Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitas Sosial, Hj.Imas Maswati.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Kota Segera Limpahkan Tahap 1 Kasus Cabul ke JPU

Hadir petugas Pusat Kesejahteraan sosial (Puskesos) dan Ketua Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga Dinas Sosial, Lilis.

Dalam kunjungannya, Plt Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya selain memberikan nasihat kepada keluarga korban juga memberikan bantuan paket sembako.

"Kunjungan kita ke keluarga diduga korban pelecehan seksual dalam rangka memberikan semangat, nasihat dan motipasi agar korban dan keluarga tabah, sabar," kata Plt Kadinsos Wawan Gunawan Selasa 26 Desember 2023.

Baca Juga: Waduh, Gus Samsudin Diduga Menjadi Dukun Cabul? Begini Faktanya!

Dalam kesempatan tersebut, Wawan Gunawan juga memberikan dorongan dan semangat agar Bunga korban dan keluarganya tidak terjadi traumatic.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x