Dua Orang Tewas di Tempat, Akibat Kecelakaan Sedan Vs Honda Scoopy di Tangerang

- 29 Januari 2024, 06:10 WIB
Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas di kawasan Gading Serpong./ANTARA/HO-Polres Tangsel/aa
Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas di kawasan Gading Serpong./ANTARA/HO-Polres Tangsel/aa /

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam kejadian laka lantas yang terjadi di Tangerang pada pukul 04.30 WIB, Ajun Komisaris Wendi Afrianto, Juru Bicara (Jubir) Humas Polres Tangerang Selatan, menginformasikan tentang sebuah kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dan mobil sedan.

Peristiwa tersebut melibatkan dua individu, yakni I.A (pria berusia 20 tahun) yang mengemudikan mobil sedan dan A (pria berusia 25 tahun) yang mengendarai sepeda motor jenis matic.

"Laka lantas yang melibatkan 2 kendaraan yakni mobil jenis sedan yang dikemudikan oleh I.A (pria umur 20 tahun) dengan sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh A (laki-laki 25 tahun),"ujar Jubir Humas Polres Tangerang Selatan.

Baca Juga: Truk Rombongan Peziarah Alami Kecelakaan di Bandung Barat, Lima orang Meninggal Puluhan Lainnya Luka

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor tersebut berputar balik arah di U-Turn dekat Ruko Chrystal II Melewati di wilayah Jl Gading Serpong Boulevard, sehingga menyebabkan tabrakan dengan mobil sedan.

"Korban mengalami luka-luka di bagian kepala serta kaki,"kata Wendi Afrianto.

Namun, akibat insiden tersebut, pengendara juga pengemudi sepeda motor tersebut mengalami luka-luka serius pada kepala dan kaki, hingga menyebabkan keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tim Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tangerang Selatan segera turun tangan untuk melakukan pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengungkap penyebab kecelakaan ini.

Baca Juga: Terungkap, Ini Penyebab Kecelakaan KA di Bandung Diduga Kesalahan SOP dan Human Error

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x